Home » Blog » Vermint Sukoharjo

SELAMAT DATANG DI SARI KURMA AJWA, CBM TOKO HERBAL SUKOHARJO

CS1: 085-641-863-099 (HP/WA) / CS2: 085-728-58-0008 (HP/WA)

Vermint Sukoharjo

Kategori : Blog, Minyak
Stok : Ready
Kode :
Berat : Kg
Dilihat : 106
Rp 25.000
Harga : Rp 20.000
085-728-58-0008
Untuk informasi DISKON dan PROMO terbaru silahkan menghubungi CS Kami.

Cacing tanah yang merupakan jenis Lumbricus Rubellus merupakan kelompok dari Avertebrata atau hewan yang tidak memiliki tulang belakang tersebut sering digunakan untuk obat alami dikalangan masyarakat, namun tak sedikit yang geli dengan hewan yang tidak memiliki tulang belakang ini karena dianggap sebagai hewan yang menjijikan apalagi bagi wanita. Namun pada abad dua puluh satu ini cacing tanah sangat diburu bagi para pembuat obat alami, karena pada saat ini pula masyarakat lebih memilih mengkonsumsi obat dari bahan alami ketimbang mengkonsumsi obat dari bahan kimia.

 Kandungan Vermint

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli kandungan protein yang terdapat pada cacing tanah lebih tinggi dari mamalia dan ikan, protein yang terkandung sebesar 76%. Para ahli juga menyebutkan bahwa cacing tanah yang dianggap menjijikan tersebut terdapat antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Salmonella Thyposa yang merupakan bakteri dari penyakit Typhus, Shigella Dysenterica, Staphylococus Aureus dan bakteri lainnya.

Vermint sendiri merupakan ekstrak dari cacing tanah yang dikemas kedalam kapsul, namun sebagian kecil beberapa kota di Indonesia ekstrak cacing sering dijadikan sebagai minuman. Minuman tersebut seperti air putih biasanya namun didalamnya terkandung ekstrak dari cacing tanah.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari ekstrak cacing tanah yang dapat mengobati penyakit , diantaranya:

1. Mengobati penyakit typhus

Cacing tanah yang dikenal sebagai hewan yang menjijikan ternyata cacing tanah merupakan hewan yang mengandung antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan dari bakteri, salah satu bakteri tersebut adalah Salmonella Thyposa yang dapat mengakibatkan timbulnya penyakit Typhus. Dengan mengkonsumsi ekstrak cacing tanah penykit typhus dapat diobati, mengkonsumsinya bisa dengan ekstrak cacing tanah bubuk yang dikemas dalam kapsul atau dengan cara minuman yang mengandung ekstrak cacing tanah tersebut.

2. Melancarkan sirkulasi darah

Manfaat vermint untuk kesehatan atau cacing tanah adalah memperlancar peredaran darah, lemak jahat merupakan faktor yang dapat menghambat peredaran darah sehingga membuat penyakit-penyakit lain bermunculan seperti penyakit hipertensi sampai dengan penyakit stroke. Peran ekstrak cacing disini merupakan penghancur lemak jahat yang mengganggu peredaran darah yang terdapat pada pembuluh darah. Oleh karena itu ekstrak cacing mampu mengobati penyakit hipertensi dan juga penyakit stroke.

3. Melancarkan pencernaan

Tahukah teman-teman ternyata tubuh kita dalam sehari tubuh kita menyerap sekitar tiga galon makanan dan cairan dalam pencernaan yang melalui saluran pencernaan hanya sekitar tiga cangkir saja yang dicerna oleh pencernaan untuk dibuang menjadi kotoran. Pada proses metabolisme diperlukan beberapa enzim yang dapat melancarkan pencernaan diantaranya adalah enzim katalase dan enzim selulosa, beberapa enzim tersebut ternyata dapat ditemukan di cacing tanah. Oleh karena itu, peran cacing tanah dapat memperlancar pencernaan yang setiap harinya menyerap makanan dan cairan sebesar tiga galon.

4. Menurunkan demam pada tubuh

Sifat antipiretik pada cacing tanah memiliki peran dalam tubuh ketika demam menyerang, biasanya demam yang diakibatkan ketika penyakit typhus menyerang tubuh karena bakteri Salmonella Thyposa. Demam tersebut dapat diredakan dengan mengkonsumsi ekstrak cacing tanah, karena cacing tanah sendiri mengandung nitrogen basa yang dipercaya dapat menurunkan suhu badan ketika demam menyerang tubuh.

5. Menghentikan diare

Diare merupakan keadaan dimana buang air besar lebih dari empat kali untuk bayi atau tiga kali untuk orang biasa, dan kondisi feses itu sendiri lebih encer dari biasanya yang berubah menjadi warna hijau dan juga bercampur dengan lendir atau darah atau hanya lendir saja. Diare sendiri ditimbulkan oleh diri sendiri yang terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang pedas atau kondisi lingkungan yang mengakibatkan terjangkit penyakit diare, lingkungan yang biasanya terkena banjir maka banyak para masyarakatnya terkena penyakit diare. Diare ini bisa dihentikan dengan mengkonsumsi ekstrak cacing tanah, sifat anti bakteri dari cacing tanah sendiri yang dapat membunuh bakteri Eschericia colli yang mengakibatkan diare.

 6. Dapat meningkatkan nafsu makan

Kandugan enzim katalase dan enzim selulosa yang dapat membantu metabolisme tubuh sehingga membuat pencernaan menjadi lancar ini dapat menimbulkan nafsu makan menjadi meningkat, karena kondisi organ pencernaan yang baik dan terjaga dapat membuat stimulus dalam dorongan pola makan akan lebih proposional dari yang dibutuhkan oleh tubuh.

7. Regenerasi kulit karena luka

Bagi yang memiliki luka yang cukup dalam disebabkan karena terjatuh atau sebagainya, ekstrak cacing tanah mampu membantu untuk meregenerasi kulit yang mengalami luka. Cacing tanah sendiri mengandung asam arakidonat yang mampu merangsang tumbuhnya sel-sel kulit baru yang terdapat pada kulit yang mengali luka yang cukup dalam.

8. Mampu meningkatkan energi untuk aktivitas sehari-hari

Ketika kita mulai merasa lemas karena berkurangnya energi dalam tubuh yang membuat malas untuk beraktivitas, ternyata cacing tanah mampu meningkatkan energi kita yang sedang menurun karena energi yang telah terkuras habis karena aktivitas lain. Cacing tanah sendiri memiliki kandungan turin yang mampu membantu dalam metabolisme tubuh, ketika pasokan energi mulai habis lalu turin mengubah lemak dalam tubuh menjadi ATP atau energi yang dibantu dengan adanya oksigen yang kita hirup dari udara. Sehingga ATP tersebut siap untuk dipakai dalam menjalankan aktivitas.

9. Menenangkan Syaraf

Saraf tertentu yang mengalami ketegangan bisa diredakan dengan cacing tanah, ketika sakit gigi pun saat itu saraf pada gigi sedang tegang begitu pula dengan rheumatic. Dengan mengkonsumsi ekstrak cacing tanah tersebut saraf yang tegang bisa diredakan, itu sebab karena kandung yang terdapat pada cacing tanah yaitu pheretima. Efek dari mengkonsumsi ekstrak cacing tanah tersebut tubuh menjadi rileks dan lebih tenang lagi.

10. Memperlambat penuaan dini pada kulit

Siapa sangka hewan yang menjijikan bagi para wanita ternyata memiliki manfaat bagi kecantikan kulit wajah, banyak para pemilik perusahaan-perusahaan produk kecantikan menggunakan cacing tanah untuk campuran bahan produk kecantikannya. Para pakar kecantikan merekomendasikan cacing tanah sebagai campuran dari produk kecantikannya, karena cacing tanah dapat mengelasitiskan kulit sehingga kulit yang berkerut bisa teratasi. Untuk pengunaannya bisa dengan masker untuk wajah.

Kapsul Temulawak Sukoharjo
Terbaik
Rp50.000
60.000
ADE POPO Sukoharjo
Terlaris
Rp10.000, 11.000, 12.000, 14.000
PROMO GRATIS ONGKIR KAPSUL IKAN GABUS, ALGABI, MANGGI-G
Terlaris
Rp75.000, 50.000, 100.000
HabbaSyifa Sukoharjo
Terbaik
Rp45.000
  • 1. Nama dan alamat
  • 2. Invoice
  • 3. Kirim Form Order
Tulis Nama dan alamat Pengiriman
  • * Wajib di isi
Pilih Jumlah Produk
Stok : Ready
Nama ProdukJumlah *HargaSubtotal
Vermint Sukoharjo 20000
  • Berat(kg)Ongkos / kgTotal bea kirim
    TOTAL:
  • * wajib diisi
    * Berat minimal pengiriman adalah 1 kg
    * ekspedisi yang di gunakan JNE > Regular
  • h2 cbm sari kurma